Home » » Situs Lowongan Kerja

Situs Lowongan Kerja

Written By Unknown on Kamis, 27 Juni 2013 | 09.06

Situs Lowongan Kerja Indonesia yang ada di internet menawarkan layanan jasa informasi lowongan kerja bagi para pencari pekerjaan. Situs-situs ini menawarkan informasi pekerjaan yang update setiap waktu dari berbagai aspek atau bidang profesi sesuai dengan keahlian masing-masing. Banyak orang membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi keluarga atau diri mereka sendiri nah sekarang saya akan memberikan informasi tentang berbagai macam situs lowongan kerja yang ada di indonesia.
Situs Lowongan Kerja
Situs Lowongan Kerja
Jika anda membuka search engine google dan mengetikkan kata kunci Situs Lowongan Kerja maka akan muncul banyak situs yang menyediakan lowongan pekerjaan. Situs-situs ini sebagian besar merupakan situs terpercaya. Daftar situs lowongan kerja jika anda mngetikkan kata kunci di atas yaitu :

1. id.jobsdb.com
Situs ini merupakan situs yang memberikan informasi pekerjaan kepada anda. Situs ini juga menggunakan dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Jika anda ingin mencari pekerjaan silahkan ketikkan nama pekerjaan atau nama perusahaan, masukkan fungsi pekerjaan dan masukkan lokasi pekerjaan lalu klik tombol cari maka situs tersebut memberikan informasi lowongan kerja yang anda mau atau juga anda bisa mendaftar untuk dapat diberikan info terbaru seputar lowongan kerja. Bukan hanya itu anda juga bisa membuat info lowongan kerja disana jika anda memiliki perusahaan.

2. Berniaga.com
Situs ini merupakan suatu situs yang menawarkan berbagai macam kebutuhan mulai dari penjualan produk hingga penyedia jasa termasuk penyedia jasa informasi lowongan kerja. Berniaga.com sudah sangat familiar di telinga kita karena sudah di iklankan di tv. Segala kebutuhan bisa anda temukan disana silahkan kunjungi situsnya untuk mengetahui informasi lowongan kerja di Indonesia.

3. jobloker.com
Merupakan situs penyedia layanan informasi lowongan kerja dengan dua bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Sama halnya di atas situs ini memberikan banyak informasi lowongan kerja dari berbagai bidang profesi. Jika anda ingin mencari pekerjaan disana silahkan ketik kata kunci pekerjaan atau kategori pekerjaan lalu lokasinya dimana kemudian tekan tombol cari maka akan diberikan informasi. Jika anda ingin mendapat update informasi lowongan kerja terbaru silahkan daftar di situs itu otomatis pemberitahuan lowongan kerja akan masuk ke email anda. Selain itu kita juga bisa membuat iklan lowongan kerja disana.

4. Jobindo.com
Merupakan situs lowongan kerja indonesia terpercaya yang didirikan tahun 2005 yang menawarkan banyak lowongan kerja setiap harinya. Jika anda berminat silahkan kunjungi situsnya dan daftar maka anda akan dikirimkan informasi terbaru seputar lowongan kerja.

5. Karir.com
Merupakan situs penyedia layanan jasa lowongan kerja bagi pencari kerja. Situs ini sama halnya dengan situs-situs penyedia lowongan kerja. Tatacaranya pun sama yaitu mengetikkan kata kunci pekerjaan yang diinginkan dan lokasinya kemudian menekan tombol cari maka akan diberikan informasi. Disana anda juga bisa mendaftar untuk menerima info lowongan kerja lewat email anda.

Kelima situs di atas merupakan situs teratas jika mengetikkan kata kunci Situs Lowongan Kerja di google. Masih banyak situs lainnya yang bisa anda gunakan untuk mencari informasi. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger