Home » » Cara Memasang Iklan di Dalam Artikel Postingan Blog

Cara Memasang Iklan di Dalam Artikel Postingan Blog

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 17.56

Cara Memasang Iklan di Dalam Artikel Postingan Blog itulah tema artikel kali ini. Masih tentang tutorial seputar blog yang akan saya bahas yang sebelumnya yaitu cara membuat tombol spoiler. Memasang iklan di dalam artikel atau postingan tepatnya di sebelah kiri atau kanan atas di bawah judul artikel merupakan cara yang bagus untuk membuat iklan tersebut bisa dilihat oleh para pembaca blog kita sehingga mereka mau mengkliknya. Apalagi kita memiliki iklan adsense dari google ataupun dari ppc lokal seperti sitti, kliksaya, adsensecamp atau yang lainnya. Contoh tampilannya seperti berikut ini :
Cara Memasang Iklan di Dalam Artikel Postingan Blog
Cara Memasang Iklan di Dalam Artikel Postingan Blog
Dengan memasang iklan di artikel postingan blog maka dengan mudah dapat di klik dan memberikan kita penghasilan yang besar. Tampilan iklan di atas berada tepat di sebelah kiri artikel dan di bawah judul postingan kita. Menurut saya penempatan iklan ini sangat bagus jadi silahkan anda mencobanya jika anda memiliki iklan. Jika anda tidak menyukai penempatan iklan di atas anda boleh mencoba menempatkan iklan melayang di kanan kiri blog.

Cara Memasang Iklan di Dalam Artikel Postingan Blog sangat sederhana cukup menambahkan script atau baris kode ke dalam rancangan template anda. Namun sebelum itu anda sudah harus memiliki script iklan terlebih dahulu. Untuk membuatnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Parse script iklan anda terlebih dahulu di http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php
2. Setelah itu login ke akun blog anda.
3. Pilih rancangan template
4. Pilih Edit html
5. Cari kode berikut ini <data:post.body/> atau kode ini <div class='post-body entry-content'>
6. Kalau sudah ditemukan pindahkan kode di bawah ini tepat di atas kode <data:post.body/> atau di bawah <div class='post-body entry-content'> pilih salah satunya.
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<div style='width: 520px;'>
<div style='clear: right; float: left; margin-right: 8px;margin-top: 6px;'>Script iklan anda disini</div>
</div>
Ket : Masukkan script iklan yang telah anda parsing di teks warna biru di atas ganti width: 520px dengan lebar halaman postingan anda. Jika <data:post.body/> ada banyak tempatkan pada yang ke dua atau lakukan saja trial dan error.

7. Simpan template anda dan lihat hasilnya.

Itulah mengenai Cara Memasang Iklan di Dalam Artikel Postingan Blog Semoga bermanfaat buat anda.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger