Home » , » Daftar 5 Situs Top Populer Menurut Alexa

Daftar 5 Situs Top Populer Menurut Alexa

Written By Unknown on Sabtu, 29 Juni 2013 | 21.18

Daftar 5 Situs Top Populer Menurut Alexa ~ Banyak orang yang menginginkan situs atau website mereka menjadi top populer di search engine seperti google, yahoo, bing dll. Untuk mendapatkan peringkat tertinggi atau menjadi populer di butuhkan kerja keras serta di butuhkan kreatifitas dalam menuangkan ide. Alexa sendiri disitusnya merilis top sites situs terpopuler dan memiliki page rank yang tinggi. Alexa merupakan website yang memberikan informasi seputar page rank sebuah situs atau website yang bisa anda akses di www.alexa.com. Selain itu di Alexa sendiri memberikan statistik tentang suatu website seperti kata kunci apa yang sering di ketik orang yang akan mengakses ke web kita serta trafik pengunjung blog atau web serta yang memberikan backlink dan menaut blog atau website kita. Dari sekian banyak situs atau website ada 5 daftar situs top populer menurut alexa berikut nama-nama situsnya :  

5 Situs Top Populer Menurut Alexa
Daftar 5 Situs Top Populer Menurut Alexa
Daftar 5 Situs Top Populer Menurut Alexa sebagai berikut :

1. Facebook
Facebook merupakan situs yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai latarbelakang dan usia. Jejaring sosial inimerupakan situs paling populer dan top di dunia dan mendapat peringkat pertama menurut Alexa. Pengunjung yang mengakses situs ini dari berbagai negara di dunia. Kita pasti mengenal yang namanya facebook dan bahkan sudah memiliki akun. Tidak heran situs ini menjadi top nomor 1 di dunia.

2. Google
Google merupakan situs kedua paling banyak di kunjungi di bawah facebook. Search engine terbesar ini sudah sering kita gunakan dalam mencari sesuatu di internet. Google sendiri merajai atau menjadi situs top nomor 1 search engine di dunia dan mengalahkan pesaingnya yaitu yahoo dan bing. 

3. YouTube
YouTube merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan menonton video serta mengupload video sesuka hati kita tentunya dengan mematuhi aturan yang berlaku. YouTube banyak digunakan untuk menyaksikan video yang di inginkan serta dapat juga dijadikan promosi dengan mengupload video yang ingin kita sebar. Banyak bintang besar serta orang terkenal lahir dari YouTube.

4. Yahoo
Yahoo merupakan situs search engine terbesar kedua setelah google. Situs pencari ini juga banyak digunakan oleh orang dalam mencari sesuatu yang diinginkan namun situs ini terbilang berat untuk dibuka karena banyaknya iklan didalamnya. Namun situs ini mempunyai banyak fitur silahkan anda kunjungi situsnya.

5. Baidu.com
Baidu.com merupakan situs search engine terbesar di China. Situs mesin pencari ini berbahasa china baik dari huruf serta kalimatnya. Orang-orang China banyak memakai situs ini untuk berselancar di internet karena kesesuain bahasa yang digunakan disana.

Masih banyak lagi situ top populer yang ada di dunia ini silahkan cek di Alexa.com. Situs di atas merupakan situs paling top populer teratas yang paling banyak dikunjungi di dunia internet.

Itulah tentang Daftar 5 Situs Top Populer Menurut Alexa Semoga bermanfaat buat anda jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger