Home » » Cara Membuat ID Aplikasi Facebook

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook

Written By Unknown on Selasa, 18 Juni 2013 | 07.55

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook itulah artikel yang akan saya informasikan buat anda. Membuat ID aplikasi facebook bertujuan untuk membuat kotak komentar facebook di blog serta ID ini juga digunakan untuk memonitoring atau memoderasi komentar yang ada di blog yang berkomentar menggunakan akun facebooknya. 

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook
Cara Membuat ID Aplikasi Facebook
Cara Membuat ID Aplikasi Facebook sangat mudah cukup anda mempunyai akun facebook. Untuk membuatnya silahkan ikuti cara-cara berikut:

1. Masuk ke akun facebook anda.
2. Kemudian silahkan kunjungi halaman ini https://developers.facebook.com/apps 
3. Setelah itu akan muncul halaman seperti gambar berikut. Lalu klik register as developer

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook

4. Setelah itu akan muncul halaman berikut. Centang I accept the facebook platform policy and the facebook privacy policy lalu klik lanjutkan.

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook

5. Kemudian akan muncul halaman berikut. Isi sesuai keinginan anda lalu klik lanjutkan.

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook

6. Setelah itu klik done kemdian akan muncul halaman berikutnya klik buat aplikasi baru. Maka akan muncul seoerti gambar berikut.

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook

7. Isi dengan nama aplikasi dan apps namespace yang ingin anda gunakan. Jangan centang web hosting. kemudian klik lanjutkan maka akan muncul masukkan kode captha. Isi kode itu lalu lanjutkan maka akan muncul halaman ini.

Cara Membuat ID Aplikasi Facebook

8. Setelah itu masukkan url blog anda seperti pada no.2 di gambar di atas. Lalu untuk mendapatkan ID aplikasi facebook anda lihat pada no.1 di atas itulah id aplikasi anda.

Seperti yang dijelaskan di atas tujuan pembuatan aplikasi ini utuk membuat kotak komentar facebook di blog dan untuk alat moderasi komentar facebook di blog.

Itulah Cara Membuat ID Aplikasi Facebook semoga bermanfaat buat anda. Jika anda mempunyai pertanyaan atau krtik dan saran tentang artikel di atas silahkan tinggalkan komentar anda di bawah.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger