Home » » Sepeda Santai di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar

Sepeda Santai di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar

Written By Unknown on Jumat, 28 Juni 2013 | 17.43

Sepeda Santai di Universitas Hasanuddin UNHAS Makassar ~ Bersepeda di hari minggu menikmati udara pagi yang sejuk sangat menyenangkan. Ditengah-tengah aktivitas yang sibuk dan di dalam kota yang bising dan penuh polusi udara aktivitas sepeda santai sangat bermanfaat buat kondisi kesehatan badan. Dengan bersepeda kita dapat membuat otot tubuh lebih baik serta dapat menyergarkan pikiran sehingga membuat kita sehat apalagi dilakukan di tempat yang sejuk dan penuh pepohonan seperti di Universitas Hasanuddin Makassar atau biasa di sebut UNHAS.
Sepeda Santai di Universitas Hasanuddin (unhas) Makassar
Sepeda Santai di Universitas Hasanuddin UNHAS Makassar
Di kampus UNHAS terdapat banyak pepohonan yang rindang serta menyejukkan cocok untuk melakukan aktivitas olahraga disana. Selain wilayahnya luas disana banyak terdapat fasilitas olahraga. Mulai dari lapangan sepak bola hingga kolam renang. Bersepeda disana sangat menyenangkan selain jalannya bagus juga disekitar jalan banyak terdapat pepohonan sehingga membuat udara menjadi sejuk dan bersih. Banyak orang yang melakukan kegiatan olahraga disana. 

Sepeda Santai di Universitas Hasanuddin (unhas) Makassar

Jika anda ingin melakukan aktivitas bersepeda di pagi hari sebaiknya anda memilih tempat yang dipenuhi banyak pohon sehinnga udaranya bersih apalagi kita tinggal di dalam kota yang pastinya penuh dengan polusi udara serta kebisingan. Bersepeda memang sangat menyenangkan apalagi di temani dengan teman atau keluarga. Olahraga sekaligus hiburan ini tidak terlalu mahal cukup anda memiliki sepeda. Jika tidak memiliki sepeda bisa anda sewa di tempat penyewaan sepeda. Selain itu anda juga dapat melakukan olahraga lain seperti lari pagi atau bermain sepak bola. Setelah anda capek melakukan aktivitas olahraga disana anda bisa istirahat di pinngiran danau UNHAS sambil menikmati pemandangan untuk melepas lelah.

Nah bagaimana anda tertarik untuk melakukan olahraga ini ?? silahkan anda coba dengan teman-teman atau keluarga anda pasti sangat mengasikkan. Itulah mengenai Sepeda Santai di Universitas Hasanuddin UNHAS Makassar
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger