Home » , » Cara Cari Uang lewat Internet

Cara Cari Uang lewat Internet

Written By Unknown on Selasa, 25 Juni 2013 | 18.51

Cara Cari Uang lewat Internet - untuk menghasilkan uang melalui internet sangat banyak caranya. Biasanya orang-orang memanfaatkan internet untuk memasarkan produknya sehingga mendapat banyak pelanggan. Cari uang lewat internet memungkinkan jangkauan penjualan produknya semakin luas sehingga mendapatkan profit yang banyak. Dengan memanfaatkan fasilitas iklan di internet untuk cari uang kita dengan mudah mendapatkan pelanggan. 

Cara Cari Uang lewat Internet ada banyak yaitu dengan mendirikan toko online atau bisnis online baik itu bisnis pakaian, makanan, jasa, atau wisata dan lain-lain. Mendirikan bisnis online diperlukan modal serta pengetahuan di bidang internet. Namun bagaimana kalau kita tidak mengetahui atau pengetahuan kita terbatas ?. Anda tenang saja masih banyak jalan untuk cari uang lewat internet. 
Cara Cari Uang lewat Internet
Cara Cari Uang lewat Internet
Cari uang lewat internet tanpa modal bukan hal yang sulit cukup kemauan dan tekun belajar. Alternatif untuk menghasilkan uang lewat internet tanpa modal dengan menjadi publishers untuk iklan-iklan yang beredar di internet. Jika anda memiliki blog atau website bukan hal sulit untuk melakukannya. Jika anda belum mempunyai blog silahkan buat dulu blog anda di blogger.com serta pelajari tentang tutorial blog itu sendiri. 

Jika anda telah memiliki blog atau web silahkan mendaftarkan diri menjadi publishers iklan. Keuntungannya cukup lumayan dan mendaftarnya pun gratis. Dengan menempatkan iklan di blog memungkinkan kita mendapat penghasilan. Biasanya iklan di blog dipasang di dalam artikel postingan lihat cara pasang iklan dalam atikel atau biasa juga pasang iklan di kanan kiri blog. Tempat itu merupakan tempat yang strategis untuk memasang iklan. 

Ada banyak jenis iklan yang di tawarkan di internet namun yang akan saya infokan jenis iklan PPC (Pay Per Click). PPC merupakan suatu program dimana kita dapat mendapat penghasilan atau uang berdasarkan klik iklan yang di pasang di blog kita. Cari uang lewat iklan PPC ini lumayan menguntungkan walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak namun bisa menambah penghasilan kita di waktu-waktu luang. Adapun iklan itu adalah sebagai berikut :

1. Google AdSense
Google AdSense merupakan sebuah program PPC yang ditawarkan oleh google bagi pemilik blog atau website untuk menampilkan iklan yang relevan di blog atau website dan pemilik blog akan mendapat uang atau penghasilan berdasarkan click yang sah menurut google. Penghasilan yang di dapat dengan menempatkan iklan Google AdSense di blog ini cukup besar di bandingkan PPC yang lainnya. Namun untuk bisa diterima menjadi publishers Google AdSense ini terbilang sulit anda harus memperhatikan ketentuan atau persyaratan yang harus dipenuhi sebagai publisher. Jika anda berminat silahkan daftarkan blog anda di Google Adsense.

2. Chitika
Chitika merupakan sebuah program PPC luar negeri untuk cari uang yang banyak digunakan oleh blogger dan bisa dibilang pelarian dari Google Adsense karena sulitnya diterima menjadi publishers disana. Chitika sendiri sangat mudah untuk di terima. Banyak blog atau website yang ditolak oleh Google AdSense karena belum memiliki TDL (Top Level Domain) seperti .com .net .org .info dan lain-lain lalu beralih ke Chitika ini. Penghasilan yang di tawarkan cukup lumayan dan jika anda ingin menjadi publishernya silahkan kunjungi Chitika.com

3. Sitti.co.id
Sitti.co.id merupakan suatu situs yang menyediakan program PPC untuk cari uang lewat internet. Sitti.co.id ini sendiri merupakan situs PPC lokal yang terpercaya. Penghasilan dari situs ini cukup lumayan bisa Rp.400 sampai Rp.500 keatas. Jika dalam 1 hari iklan yang di klik pengunjung 10 maka kita bisa mendapatkan 5000. Jika dikali 1 bulan bisa mencapai 150000 lumayan bukan sebagai tambahan penghasilan. Saya sendiri memasang iklan ini di blog saya yang lain yaitu blog-arul.blogspot.com dan telah menerima pembayaran pertamanya baru-baru ini. Jika anda ingin mendaftar silahkan kunjungi situsnya.

4. Kliksaya.com
Kliksaya.com merupakan suatu program PPC local yang banya juga diminati oleh para blogger atau pemilik website. Untuk mendaftar disini cukup mudah namun tetap memperhatikan aturan atau persyaratan agar bisa diterima sebagai publishers. Penghasilan dari Kliksaya.com yaitu sekitar 400 sampai 800 rupiah per klik nya. Jika anda ingin mendaftar dengan mudah silahkan klik disini

5. Adsensecamp.com
Adsensecamp.com merupakan situs penyedia layanan cari uang lewat internet melalui program PPC yang juga banyak diminati oleh para pemilik blog atau website. Penghasilan di situs ini sekitar 300 sampai 400 per kliknya. Adsensecamp.com merupakan situs PPC local yang terpercaya dan untuk mendaftar dengan mudah silahkan klik disini

Sebenarnya ada banyak lagi daftar PPC yang baik untuk cari uang lewat internet dengan menggunakan blog atau website namun kelima PPC diatas sudah cukup mewakili. Silahkan anda pilih jenis usaha apa yang ingin anda kerjakan.

Itulah tentang Cara Cari Uang lewat Internet semoga bermanfaat buat anda. Jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger