Home » , » Buku Panduan BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone Telah Dirilis

Buku Panduan BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone Telah Dirilis

Written By Unknown on Jumat, 23 Agustus 2013 | 18.35

Buku Panduan BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone Telah Dirilis ~ Isu tentang aplikasi BBM di android dan iPhone sangat hangat di perbincangkan sekarang ini walaupun belum jelas tanggal dikeluarkannya aplikasi BBM ini. Pada postingan lalu pihak Blackberry telah mengeluarkan pernyataan tentang Aplikasi BBM akan rilis paling lambat september nanti. Namun Baru-baru ini telah bocor di internet mengenai buku panduan BBM untuk android dan iPhone, buku panduan yang bocor itu menjelaskan secara rinci tentang fungsi-fungsi aplikasi BBM, yaitu bagaimana memulai aplikasi tersebut, dan bagaimana fitur-fitur didalamnya. Para pengguna yang sebelumnya memakai aplikasi BBM ini pasti sudah tidak asing lagi karena hampir sama dengan yang ada pada Blackberry.

Buku Panduan BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone Telah Dirilis
Buku Panduan BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone

Buku Panduan BBM (Blackberry Messenger) Untuk Android dan iPhone bisa anda dapatkan dengan mengklik download buku panduan BBM untuk Android dan download buku panduan BBM untuk iPhone.

Aplikasi BBM sendiri akan melebarkan sayapnya ke android dan iPhone yang sebelumnya hanya ada pada Blackberry sehingga dapat bersaing dengan aplikasi lain seperti facebook messanger, line, whatsapp, Google hangouts, Kakao Talk, WeChat dll. Namun ada juga pihak beranggapan bahwa dengan hadirnya BBM di android dan iPhone sama saja bunuh diri bagi Blackberry karena akan menurunkan jumlah pembelian handphone tersebut.

Applikasi BBM di android dan iPhone nantinya tidak selengkap di Blackberry karena baru versi percobaan, fitur-fitur yang lainnya akan menyusul di pengembangan aplikasi berikutnya.

Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger