Home » » Cara Menggabungkan File Berformat Rar

Cara Menggabungkan File Berformat Rar

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 05.07

Cara Menggabungkan File Berformat Rar ~ Sering kita jumpai jika mendownload suatu film atau games filenya terpisah-pisah menjadi beberapa bagian atau beberapa part. Bisanya file-file tersebut sengaja dipecah menjadi beberapa part untuk meringankan pada saat mengupload atau mendownload file. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi mengenai cara menggabungkan file yang berformat rar. Mungkin anda sudah tahu caranya namun masih juga ada yang belum tahu untuk itu saya akan share ke anda cara menggabungkannya.

Cara Menggabungkan File Berformat Rar
Cara Menggabungkan File Berformat Rar
Untuk menggabungkan file yang berformat rar anda terlebih dahulu harus menginstall winrar di komputer anda. Silahkan anda cari softwarenya di google dan download. Setelah anda install tinggal mempersiapkan file yang berformat rar yang ingin digabungkan. Setelah semua siap ikuti langkah berikut :
1. Block semua file yang ingin digabungkan usahakan nama filenya diakhiri .part1 , .part2 , part3 , ..dst. Seperti pada gambar di atas.
2. Klik kanan pada file yang telah di block tadi kemudian pilih extract to NaXPsa2010.masterGOmaster. Kemudian tunggu hingga proses penggabungan selesai. Kalimat warna biru merupakan nama file yang ingin digabungkan. contoh jika nama file anda mastergame maka jika anda klik kanan pada file yang di block akan muncul pilihan extract to mastergame. Nama file anda akan otomatis tertulis jika anda memblock semua file yang ingin di gabungkan.

Itulah tadi mengenai  Cara Menggabungkan File Berformat Rar semoga bermanfaat.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger