Home » , » Aplikasi BBM di Android dan iOS iPhone

Aplikasi BBM di Android dan iOS iPhone

Written By Unknown on Minggu, 04 Agustus 2013 | 06.55

Aplikasi BBM di Android dan iOS iPhone ~ Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM merupakan suatu aplikasi yang digunakan pada handphone Blackberry dan banyak diminati oleh para pemakai. Namun aplikasi ini tidak terdapat pada sistem operasi android dan iOS milik iPhone. Namun kabar gembira buat para pemakai smartphone yang menggunakan sistem operasi android dan iOS iPhone karena baru-baru ini pihak Blackberry telah mengumumkan telah menguji coba aplikasi BBM di andaroid dan iOS pada iPhone.
Aplikasi BBM di Android dan iOS iPhone
Aplikasi BBM di Android dan iOS iPhone
Ujicoba aplikasi ini hanya dilakukan pada kalangan internal saja yang melibatkan karyawan, keluarga, dan teman kata juru bicara Blackberry yang dikutip dari vivanews.com. Jika anda tidak percaya silahkan kunjungi situs ini http://us.blackberry.com/bbm.html. Aplikasi BBM ini nantinya akan berjalan pada android versi 4.0 yaitu ICS (Ice Cream Sandwich) ke atas dan pada iPhone bisa berjalan pada iOS 6. 

Aplikasi BBM untuk android dan iOS iPhone ini akan hadir paling lambat 21 september tahun ini kata Managing Director Blackberry India, Sunil Lalvani.

Nah tunggu saja kehadiran Aplikasi BBM di Android dan iOS iPhone
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger