Home » » Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog

Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog

Written By Unknown on Rabu, 19 Juni 2013 | 09.33

Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog itulah artikel yang akan saya informasikan ke anda. Apabila anda mempunyai blog yang di dalamnya terdapat komentar menggunakan akun facebook untuk dapat melihat notifikasi atau moderasi komentar facebook agak sulit apalagi kita sebagai blogger pemula karena pada blogspot tidak terdapat pemberitahuan atau notifikasi komentar facebook yang ada cuma komentar blog bawaannya saja.
Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog
Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog
Notifikasi atau moderasi komentar bertujuan untuk melihat siapa saja yang berkomentar di blog kita dan mengontrol komentar yang muncul. Tapi sebelum itu ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk dapat melihat notifikasi tersebut. 

Untuk dapat mengetahui bagaimana Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog anda terlebih dahulu mengetahui cara membuat komentar facebook di blog. Setelah anda pasang kotak komentar facebook anda juga harus tahu ID Aplikasi facebook anda karena jika kita membuat aplikasi facebook otomatis kita juga terhubung dengan halaman notifikasi komentar facebook. Caranya silahkan kunjungi halaman cara membuat id aplikasi facebook.

Setelah semua itu dilakukan anda tinggal mensetting halaman notifikasi atau moderasi komentar caranya yaitu:
1. Silahkan kunjungi halaman berikut https://developers.facebook.com/tools/comments 
2. Masuk dengan menggunakan akun facebook anda.
3. Setelah itu muncul halaman komentar facebook dimana di dalamnya terdapat komentar blog yang menggunakan akun facebook seperti gambar di atas.
4. Setelah itu klik settings.
Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog

Pada modus moderasi : Pilih biarkan saya menyetujui setiap komentar sebelum muncul. Karena kalau kita memilih opsi ini kita dapat mengontrol komentar yang masuk berbeda halnya dengan opsi yang pertama. Opsi pertama ini membuat komentar langsung masuk tanpa kita filter. 

5. Setelah itu yang lainnya biarkan tetap atau ubalah menurut selera anda.
6. Klik simpan. Maka akan ada nantinya notifikasi jika ada yang berkomentar di blog anda. Notifikasi ini hanya bisa dilihat di akun aplikasi facebook anda jadi tinjau terus halaman aplikasi anda.

Itulah artikel tentang Cara Melihat Notifikasi atau Moderasi Komentar Facebook di Blog semoga bermanfaat buat anda. Jika anda ingin bertanya atau memberikan saran dan kritik tentang artikel ini silahkan tinggalkan komentar di bawah dengan akun facebook atau blog anda.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger