Home » , » Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1434 H

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1434 H

Written By Unknown on Selasa, 09 Juli 2013 | 10.56

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1434 H ~ Berbahagialah kita seluruh Umat Islam yang ada di dunia karena bulan yang di tunggu-tunggu telah tiba yaitu Bulan suci Ramadhan. Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan bagi semua umat muslim yang ada di dunia. Pada bulan ini kita akan menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh. Ibadah puasa merupakan ibadah utntuk melatih diri kita menahan hawa nafsu yang ada pada diri kita baik itu makan, minum, serta hal-hal yang dapat membatalkan ibadah puasa.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1434 H
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1434 H
Menunaikan Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan sangat besar pahalanya. Semua amalan baik yang wajib maupun sunnah bila dikerjakan akan mendpat pahala yang berlipat ganda karena itu bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dimana semua pintu kebaikan akan terbuka.

Memasuki bulan puasa di Ramadhan kali ini kami selaku pengurus Blog SEO Arul meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca blog ini serta teman-teman blogger jika selama ini kami mempunyai kesalahan atau pernah menyakiti hati anda semua. Mari kita jalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan hati dan diri yang bersih semoga kita di berikan hidayah serta pahala yang berlimpah. Akhir kata kami selaku pengurus blog ini mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Pada Bulan Suci Ramadhan 1434 H.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger