Home » » Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blog

Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blog

Written By Unknown on Jumat, 24 Mei 2013 | 04.10

Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blog itulah tema yang akan saya share untuk anda. Dalam dunia blogging untuk meningkatkan traffic atau pengunjung ada banyak cara, diantaranya adalah melakukan blogwalking dengan meninggalkan link aktif pada komentar di blog atau web yang kita kunjungi. Jika melakukan hal itu maka dengan mudah pemilik situs tersebut dapat mengunjungi balik dan berkomentar juga. Bukan hanya itu orang lain yang juga akan mengomentari artikel di blog itu akan melihat komentar kita dan bisa saja mengklik link tersebut sehingga dapat meningkatkan pengunjung.

Bagaimana Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blog ? sebelum saya menjelaskan caranya saya akan memberitahukan pengertiannya. Link aktif pada komentar blog adalah sebuah link yang sengaja kita masukkan bersama komentar pada suatu artikel di situs itu dengan tujuan untuk meningkatkan pengunjung atau membuat agar web kita mudah dikunjungi hanya dengan mengklik link tersebut. Contohnya seperti gambar berikut :
Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blog
Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blog
Gambar diatas merupakan contoh berkomentar dengan menyisipkan link aktif. Apabila mengklik tulisan Blog SEO Arul maka kita akan diarahkan ke situs ini. Bagaimana cara membuatnya ? Nah untuk itu sangat mudah ikuti langkah berikut.
1. Masuk ke blog yang ingin kita komentari
2. Buka artikelnya
3. Pada kotak komentar masukkan komentar anda setelah itu sisipkan link aktif dengan cara memasukkan code berikut :
4. Kemudian Publikasikan.
5. Setelah di publish akan berbentuk seperti gambar di atas.

ket : Ganti kalimat yang warna merah dengan link yang ingin anda masukkan dan yang biru ganti dengan nama blog anda atau apapun yang ingin anda tuliskan.

Peringatan !!
Melakukan komentar dengan membuat link aktif pada sebagian blogger dianggap melakukan spam. Jadi apabila anda melakukan itu biasanya komentar akan dihapus oleh pemilik blog atapun terhapus otomatis.

Itulah tadi mengenai artikel Cara Membuat Link Aktif pada Komentar Blog semoga bermanfaat. Berkomentarlah dengan baik dan benar serta sopan pada artikel yang dikomentari agar mendapat respon dari pemilik web tersebut.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger