Home » , » Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 11.29

Cari Uang Lewat Ekiosku.com merupakan alternatif pilihan untuk menambah penghasilan dan mencari uang. Ekiosku.com merupakan toko jual beli online yang aman terpercaya. Cari uang lewat situs ekiosku.com sangat mudah karena pada web tersebut sudah disediakan tempatnya. Selain itu mencari tambahan uang lewat ekiosku.com sangat menguntungkan karena ada berbagai macam program yang di tawarkan kepada para membernya.
Cari Uang Lewat Ekiosku.com
Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Cari uang lewat internet sangat banyak caranya. Namun dibutuhkan keahlian khusus di bidang internet dan strategi yang bagus. Namun bagi anda yang masih pemula atau awam jangan kawatir ada program khusus yang di tawarkan lewat ekiosku.com untuk cari uang dengan programnya yang bernama ekilink yang tentunya mudah untuk dikerjakan.

Sebelum saya mepaparkan tentang bagaimana Cari Uang Lewat Ekiosku.com ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu ekiosku.com. Situs tersebut adalah sebuah website jual beli online yang tentunya aman dan terpercaya. Karena ada banyak web yang serupa tapi hanya menawarkan kebohogan alias palsu yang hanya mau menipu dan cari uang untuk mendapatkan keuntungan. Ekiosku.com merupakan situs yang terpercaya dan telah berbadan hukum. Web tesebut berbentuk perusahan dan berbadan hukum pada tanggal 27 Juni 2011. Visi perusahaan yaitu untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dan memiliki motto jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan. Nah sekarang bagaima cara menhasilkan uang lewat ekiosku.com ? caranya sangat mudah berikut paparannya.

Situs ekiosku.com telah membuat program afiliasi ekilink yaitu suatu program yang nantinya perusahaan dan agen ekilink bekerja sama dalam hal penjualan produk. Afiliasi merupakan suatu kerjasama antara dua lembaga yang saling berdiri sendiri. Jika dihubungkan dengan bisnis online maka afiliasi yang dimaksud disini adalah cara cari uang atau penghasilan dengan menjual produk dari perusahan dengan bergabung menjadi agen pemasaran yang disebut juga agen ekilink.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online seperti website, blog, jejaring sosial seperti facebook, twitter, google+ dan lain-lain yang dilakukan oleh agen yang tergabung di dalam jaringan afliasi ekilink. Tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

Keuntungan berpromosi melalui program itu.
1. Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
2. Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
3. Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,- s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli hanya apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Untuk membuka toko online di di ekiosku.com lihat video berikut
 
Sumber : youtube.com

Bagaimana menjadi agen untuk Cari Uang Lewat Ekiosku.com ?
Agen ekilink adalah mitra afiliasi promosi melalui jaringan yang merupakan suatu system afiliasi promosi lewat ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang. Jadi tugas dari para agennya hanya mempromosikan produk-produk dari ekiosku.com melalui internet media online sehingga orang tertarik untuk membeli. Dari hasil pembelian produk tersebut terdapat komisi dari para agen. Makin banyak produk yang terjual melalui promosi kita makin banyak uang yang didapat lewat ekiosku.com tersebut. Untuk menjadi agen harus terdaftar dulu di website ekiosku.com.

Keuntungan menjadi agen.
1. Tanpa harus keluar modal usaha.
2. Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
3. Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Berikut ini salah satu contoh produk dari promosi ekilink

Blackberry Curve 8310
Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Bagaiman anda tertarik untuk mencobanya ? sangat mudahkan mencari penghasilan melalui situs tersebut. Silahkan daftarkan diri anda untuk menjadi agen ekilink sekarang juga jangan sampai ketinggalan. Produk-produk yang ditawarkan ada banyak dan berbagai jenis. Cari Uang Lewat Ekiosku.com sangat mudah pasti anda tidak akan menyesal.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger