Home » , » Cara Pasang TV Online Di blog

Cara Pasang TV Online Di blog

Written By Unknown on Sabtu, 06 Juli 2013 | 07.07

Cara Pasang TV Online Di blog ~ Kali ini saya memberikan update artikel lagi yang merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya yaitu nonton tv online di blog. Memasang tv online di blog atau website sangat baik untuk memanjakan pembaca blog kita. Mivo TV merupakan salah satu penyedia layanan tv secara online yang dapat di pasang di website atau blog. Untuk dapat memasang tv online kita harus mengcopy script khusus dari Mivo TV. Pada Mivo TV banyak terdapat siaran yang bisa kita lihat secara online.
Cara Pasang TV Online Di blog
Cara Pasang TV Online Di blog
Cara Pasang TV Online Di blog sangat mudah mirip dengan menambahkan video youtube di blog kita. Untuk memasang tv tersebut kita harus mempunyai script khusus dari Mivo Tv. Silahkan ikuti langkah berikut unutk memasang tv online di website atau blog anda.
1. Masuk ke akun blog anda.
2. Kemudian buat artikel baru.
3. Pada artikel pilih HTML lalu kemudian masukkan script Mivo Tv ini.
<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><br />
4. Kemudian pratinjau jika berhasil silahkan publikasikan.

Itulah Cara Pasang TV Online Di blog dengan menggunakan Mivo TV semoga bermanfaat buat anda.
Share this article :

Like Fanspage and Follow Twitter


 
Support : Amalkan Ilmu Berbagi Untuk Semua
Copyright © 2013. Blog SEO Arul - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger